Inilah 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017

Inilah 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017
Inilah 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017 - Tahun 2017 adalah awal dimana film film keren yang bukan hanya menarik dari segi cerita tapi juga hebat dari spesial efeknya. Dengan dominansi dari film superhero, tahun ini menjadi tahun terbaik untuk para pecinta film Marvel dan DC Comics.

Namun bukan hanya film superhero aja lho! Ada juga film film animasi keluarga yang sangat ditunggu tunggu dan dinantikan kehadirannya karena ceritanya yang lucu dan juga ikonik yang ngga bisa kita lupain seperti film Cars dan Despicable Me yang sekuel ketiganya akan rilis ditahun ini.
Kedua film horror besar seperti Annabelle 2 dan Insidious: Chapter 4 yang ngga diragukan lagi kehororannya juga akan meneror kalian para Movie Freak ditahun 2017 ini.

Berbagai film film keren dan menarik di tahun 2016 lalu sudah kita lihat dan kita tonton bersama sama.

Nah lalu apa aja sih deretan film seru dan unik di tahun 2017 ini?

Inilah 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017

1. Logan (03 Maret 2017)

Logan (03 Maret 2017)
Logan
     Film action barat yang berjudul “Logan” ini merupakan film yang dikenal juga dengan nama ‘Wolverine 3’. Film yang menceritakan kembali tentang seorang mutan yaitu Logan (Hugh Jackman) yang sudah mulai menua dan sebelumnya ia telah berjanji untuk tidak lagi menggunakan kekuatan cakarnya, selain dari itu kekuatan penyembuhan dalam dirinya juga sudah mulai melemah.

Hingga pada suatu ketika janji pada dirinya harus dilanggar karena terdapat sebuah kelompok organisasi jahat dan kriminal yang mencoba untuk memanfaatkan dan menggunakan kekuatan para mutan yang masih tersisa untuk digunakan sebagai senjata yang sangat berbahaya dengan tujuan yang buruk dan jahat.


Akhirnya Logan pun harus berusaha keras untuk menghentikan organisasi tersebut dan menggunakan kekuatan mutan pada dirinya yang masih ada. Dan difilm ini akan muncul seorang mutan yang bernama Laura Kinney (Dafne Keen) yang dikenal juga dengan sebutan lain X-23.


BACA JUGA : Inilah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime! Jangan Naksir ya..

2. Fast 8 (14 April 2017)

Fast 8 (14 April 2017)
Fast 8
     Untuk jalan cerita dari filmnya yang kedelapan ini, sebenarnya masih dirahasiakan. Namun dari isu yang beredar, Fast 8 ini akan bercerita pada seorang karakter yang bernama Russell. Pada film sebelumnya yaitu Furious 7, diceritakan bahwa Russell ini telah menjadi seorang mata mata dan agen rahasia, yang juga dikenal dengan sebutan Mr. Nobody. Russell meminta kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Bagi Michelle, film yang kedelapan ini memang sangat penting, karena untuk menandai para aktornya sudah "Move on" dari tragedi kecelakaan yang menimpa almarhum Paul Walker.

Vin Diesel sebagai aktor utama juga angkat bicara tentang film Fast yang kedelapan ini. Ia mempunyai sebutan lain untuk film ini, yaitu "F8" (baca: "fate" atau takdir).

Penasarankan dengan film Fast 8?

Tunggu tanggal tayangnya di bioskop Indonesia ya.


3. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (05 Mei 2017)

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (05 Mei 2017)
Guardians of the Galaxy Vol. 2
     Film action barat yang berjudul “Guardians of the Galaxy Vol. 2” ini memang merupakan film yang menceritakan tentang kisah kelanjutan dari sekuel filmnya yang pertama. Film ini diadaptasi dari cerita komik pahlawan super dengan judul yang serupa yang diterbitan oleh Marvel Comics.

Dimana film ini mengisahkan tentang sosok ayah dari Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) yang pada filmnya yang pertama diduga sebagai J’son aka Jason of Spartax, yang merupakan sosok alien Raja dari Kekaisaran Spartoi. Yang membuat orang lain mengira bahwa J’son adalah sosok ayahnya Peter Quill/Star Lord, namun ternyata semua itu belum tentu benar.


4. Annabelle 2 (19 Mei 2017)

Annabelle 2 (19 Mei 2017)
Annabelle 2
     Annabelle 2 menceritakan tentang kisah seorang pria pembuat boneka dan istrinya, yang dimana setelah 20 tahun kemudian pasca meninggalnya seorang putri mereka, mereka melihat kehadiran seorang biarawati dan sejumlah anak-anak gadis yatim piatu yang datang ke rumah mereka. Namun ternyata mereka tak beruntung, para kehadiran tamu yang baru mengisi kekosongan rumah mereka justru malah menjadi target 'permainan menakutkan' dari boneka yang pernah ia buat, yaitu Annabelle.

Film Annabelle 2 ini diproduksi oleh sutradara James Wan dan Peter Safran lewat New Line Cinema dan Atomic Monster. Film Annabelle adalah hasil spin off dari film The Conjuring yang saat ini mempunyai spin off yang lain yakni The Nun.


5. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (26 Mei 2017)

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (26 Mei 2017)
Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales
     Film action barat yang berjudul “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales” ini merupakan film yang menceritakan tentang sebuah kisah kelanjutan dari sekuel sebelumnya. Bercerita tentang kelanjutan kisah petualangan dari Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang dimana ia harus mencari dan menemukan sebuah benda pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan hidupnya dari musuhnya yang kuat yaitu Kapten Salazar (Javier Bardem).

Kapten Salazar yang ternyata lolos dari Devil’s Triangle kini memiliki tekad dan niat untuk membunuh dan menangkap setiap bajak laut yang ada, termasuk juga Jack Sparrow. Agar bisa menang dan selamat dari ancaman Kapten Salazar, Jack Sparrow harus segera mencari cara dan menemukan benda pusaka legendaris yang bernama Trident of Posedon karena dengan itu maka dia akan mempunyai kontrol penuh atas laut.


6. Transformers: The Last Knight (23 Juni 2017)

Transformers: The Last Knight (23 Juni 2017)
Transformers 5: The Last Knight
     Film action barat yang berjudul “Transformers 5: The Last Knight” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah kisah lanjutan dari sekuel sebelumnya. Menceritakan tentang Cade Yeager (Mark Wahlberg) bersama dengan seorang putri dan juga kekasihnya beserta para tim Autobots. Mereka harus bersama berjuang untuk menjaga dan melindungi Bumi dari ancaman Unicron yang berniat untuk menghancurkan Bumi.

Di lain itu, Optimus Prime yang telah menemukan keberadaan planet rumahnya, yaitu Cybertron, sekarang telah menjadi planet mati, di mana ia harus bertanggung jawab. Optimus akhirnya menemukan cara bagaimana untuk membangun kembali planetnya sendiri dengan menemukan artefak yang kini berada di Bumi. Oleh karena adanya ancaman Unicron untuk menghancurkan Bumi, Optimus Prime harus memimpin para Autobots untuk menghentikan upaya jahat Unicorn.

7. Despicable Me 3 (30 Juni 2017)

Despicable Me 3 (30 Juni 2017)
Despicable Me 3
     Film Despicable Me 3 kembali mengisahkan tentang kehidupan Gru beserta dengan keluarga kecilnya. Pada film yang sebelumnya, diceritakan bahwa Gru mendapati tiga orang anak yang dari hasil adopsi keluarga mereka. Akhirnya kini, iapun mengizinkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja menjadi agen rahasia yang dimana ia dan Lucy bekerja.

Diceritakan bahwa kejahatan kembali menyerang kota, dan disaat itulah Gru dinanti-nantikan untuk pergi menyelamatkan kota. Bukan hanya itu, Gru menemukan fakta yang mengejutkan tentang Lucy. Bahwa Lucy mempunyai anak dari pernikahannya dengan suaminya yang dulu. Dan kedua anak itu bernama Corey dan juga Mario.

Apa kira-kira tindakan Gru yang telah mengetahui hal tersebut?
Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota dari ancaman kejahatan?


8. Spider-Man: Homecoming (07 Juli 2017)

Spider-Man: Homecoming (07 Juli 2017)
Spider-Man: Homecoming
     Film superhero laba laba ini masih menceritakan tentang seorang yang bernama Peter Parker (Tom Holland), seorang remaja tanggung yang mempunyai kekuatan super laba-laba. Peter yang harus membagi waktunya antara menjadi seorang manusia normal atau menjadi manusia laba-laba, yaitu Spider-Man.

Saat ini Peter mendapatkan bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang membuatnya bisa menjadi jauh lebih hebat dengan kekuatannya. Namun, kemunculan sosok penjahat yang bernama Vulture (Michael Keaton) yang meneror kota membuat Peter Parker atau Spider-Man harus berusaha keras untuk menghadapi penjahat itu demi menjaga dari ancaman keselamatan seluruh kota.


9. War for the Planet of the Apes (14 Juli 2017)

War for the Planet of the Apes (14 Juli 2017)
War for The Planet of The Apes
     Film action barat yang berjudul “War for The Planet of The Apes” ini adalah film yang menceritakan tentang kisah dari kelanjutan film yang sebelumnya, yaitu sekuel ketiga. Caesar (Andy Serkis) dan juga sekelompok para kera dipaksa harus berperang dan berkonflik dengan manusia yang dipimpin dan diatur oleh seorang kolonel (Woody Harrelson).

Dari konflik dan pertentangan yang terjadi, telah banyak kera yang tewas akan hal itu, sehingga hal tersebut membuat Caesar untuk bertindak sesuai dengan naluri keranya dan harus bertemu dengan sang kolonel, terjadi pertempuran nan epik yang akan menentukan kelanjutan dan nasib dari masa depan kedua spesies besar kera dan manusia di planet ini.


10. Insidious: Chapter 4 (20 Oktober 2017)

Insidious: Chapter 4 (20 Oktober 2017)
Insidious: Chapter 4
     Untuk jalan dan alur cerita dari film horror yang satu ini, sementara masih sangat dirahasiakan oleh pihak rumah produksi yakni Blumhouse Productions. Akan tetapi dari isu dan rumor yang beredar bahwa Elise Rainier (Lin Shaye) akan kembali memainkan perannya sebagai paranormal.


11. Thor: Ragnarok (03 November 2017)

Thor: Ragnarok (03 November 2017)
Thor: Ragnarok
     Seri ke 3 dari franchise film Thor yakni Thor: Ragnarok ini dijamin akan memberikan tontonan yang menarik dan sangat seru. Bagaimana tidak, dengan kabar yang beredar film Thor: Ragnarok akan menghadirkan sebuah sosok raksasa hijau, yakni Hulk yang akan berduel dengan Thor. Selain itu, aksi dari Dr. Strange juga akan membuat tontonan yang menarik di film Thor: Ragnarok ini.

Sosok dewa hebat dengan palunya yaitu Thor dalam film Thor: Ragnarok ini masih diperankan oleh seorang aktor Chris Hemsworth, sedangkan Hulk dan Dr. Stranger juga masih diperankan oleh aktor yang sama yakni Mark Ruffalo dan Benedict Cumberbatch. Beberapa artis dan aktor ternama juga akan ikut meramaikan film Thor: Ragnarok ini seperti Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Idris Elba, Cate Blanchett, dan masih banyak lagi.


12. Justice League (17 November 2017)

Justice League (17 November 2017)
Justice League
     Film Justice League ini adalah proyek besar dari DC Comics yang pastinya akan mencoba untuk menandingi Marvel dengan Avengersnya. Film yang bergenre superhero ini diambil berdasarkan tim superhero hebat DC Comics dengan nama yang serupa, yang didistribusikan oleh rumah studio Warner Bros Pictures.

Film ini disutradarai langsung oleh Zack Snyder, dengan skenario cerita oleh Chris Terrio, dan dibintangi oleh aktor dan aktris Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, dan Ciarán Hinds. Di film Justice League ini, Batman dan juga Wonder Woman membuat sebuah tim yang beranggotakan The Flash, Aquaman, Cyborg yang bertujuan untuk membangkitkan Superman untuk menghadapi ancaman bencana dari Steppenwolf dan pasukannya dari dunia Parademons.
Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan 17 November 2017 dengan efek 2D, 3D dan IMAX 3D.

13. Star Wars: Episode VIII (15 Desember 2017)

Star Wars: Episode VIII (15 Desember 2017)
Star Wars : Episode VIII
     Dalam filmnya yang kedelapan yakni Star Wars: Episode VIII merupakan film bergenre fantasi petualangan yang disutradarai oleh Rian Johnson dan naskah ceritanya juga ditulis oleh Rian Johnson bersama dengan George Lucas. Film Star Wars: Episode VIII ini digarap oleh rumah studio Lucasfilm, Bad Robot, dan juga Walt Disney Studios Motion Pictures.

Sinopsis dari film Star Wars: Episode VIII masih dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dari bocoran dan rumor yang beredar bahwa film ini akan memfokuskan ceritanya pada kisah petualangan Poe, Finn, dan Luke Skywalker dalam melindungi dan menjaga kedamaian dunia. 

Film Star Wars: Episode VIII ini akan tayang pada akhir bulan Desember 2017. Adapun para aktor dan pemain yang memerankan film ini diantaranya adalah Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Adam Driver dan Oscar Isaac.

Nah Itulah ke 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017 yang dapat Pepasta.id rangkum.
Bagaimana?
Siap untuk melihat keseruan film film tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Inilah 13 Film Keren Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017"

  1. Replies
    1. Film jagoan ane tuh gan. Keren cerita sama efeknya.

      Delete
  2. wah semua film nya udah aku tunggu...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Film blockbuster semua ya tahun ini. Hehe

      Delete
  3. Fast and Furious 8 masih lama ya, saya sih sudah punya komplit dari 1 sampai 7. Thanks gan infonya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama gan, selamat menikmati filmnya. Hehe

      Delete
  4. paling suka sama minions, Lucu 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane paling suka sama anjingnya gan. Hehe

      Delete
  5. Asek ..
    Film Favorit semua ..
    Nunggu Yang Lucu-Lucu aja :D

    ReplyDelete
  6. Annabele paling serem gan..merinding liat bonekanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal cuman boneka ya gan, tapi menakutkan.

      Delete
  7. Wajib di tonton semua nih kecuali yg horor ane gk doyan. Hehe

    ReplyDelete
  8. yang paling saya tunggu adalah Transformers: The Last Knight

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane suka ngeliat anaknya yg cewe gan. Manis. Wkwkkw

      Delete
  9. nomer 2 harus nonton jangan sampe ketinggalan, itu fast and furios 8 bener bakalan muncul gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di tv ya ngga bakalan muncul lah gan. Wkwk

      Delete
  10. Ini yang saya tunggu-tunggu akhirnya rilis juga filmnya ,jangan sampe ngga nonton rugi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya film box office kelas atas semua gan.

      Delete
  11. Replies
    1. Apalagi yg Ragnarok bakalan duel sama Hulk gan, makin mantep nih.

      Delete
  12. Njir seru nih kyaknya, yg power rangernya mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Power Ranger masih kalah sama yg diatas gan.

      Delete
  13. Wkwkkw itu film fifty shades ada kelanjutannya. Wkwkkwkw film panas tuh

    ReplyDelete
  14. Ramee gaaan, nonton yang 18+ boleh juga tuh gannn wkkwkwkwk... http://bye-webster.blogspot.co.id Mlipiiiir gaaan hhehe..

    ReplyDelete
  15. recomendasi semua film nya gan, mantap

    ReplyDelete
  16. War for the Planet of the Apes (14 Juli 2017) tak tunggu .... trillernya apik banget!

    ReplyDelete
  17. Insidious 4 dan Annabele 2 menarik nih :v

    ReplyDelete
  18. wajib ditonton semua nih gan

    ReplyDelete