Inilah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime! Jangan Naksir ya..

Inilah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime

Pepasta.id - Karakter perempuan cantik di serial anime memang cukup bisa membuat para fans suka dan naksir kepada karakter karakter tersebut, dan tak bisa dipungkiri bahwa serial anime merupakan salah satu tontonan yang sangat populer dan juga sangat disukai oleh kalangan anak muda jaman sekarang di seluruh dunia. Dengan ceritanya yang unik dan menarik membuat anime ini sangat asik untuk ditonton dan diikuti jalan ceritanya.

Nah, di balik ceritanya yang seru, anime juga mempunyai hal hal yang menarik untuk dilihat terutama bagi para kaum laki laki.
Dengan wajahnya yang cantik, manis dan imut, dan bentuk tubuhnnya yang ideal, membuat para lelaki di dunia naksir dan jatuh cinta kepada karakter karakter perempuan dalam serial anime.

Lalu siapa aja sih yang menjadi 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime?
Ini dia..

7. Misa Amane (Death Note)

Misa Amane (Death Note)
Misa Amane
          Death Note merupakan anime yang menceritakan tentang sebuah buku yang dengan nama “Death Note”, dimana bila nama seseorang dituliskan dalam buku tersebut, maka orang yang namanya dituliskan itu akan meninggal secara mendadak dan misterius.
Sedangkan Misa Amane adalah karakter perempuan tercantik dalam anime tersebut, dia di gambarkan sebagai seorang artis yang cantik yang memutuskan untuk mengabdikan hidupnya kepada Kira (sebutan untuk pembunuh yang terkenal di Death Note).

Alasannya cukup sederhana, Misa mau memberikan hidupnya untuk Kira (Light Yagami) dikarenakan dia sudah membantunya untuk menghukum penjahat yang membunuh kedua orang tuanya Misa.
Misa Amane juga telah menjadi Kira kedua setelah dia berhasil mendapat buku Death Note yang berasal dari dewa kematian yang bernama Rem.
Dan ternyata pemeran live action Misa Amane juga cantik lho.. Live action Misa Amane dalam film Death Note diperankan oleh Erika Toda, tidak kalah kawaii dengan versi animenya.

BACA JUGA : Mendaki Keindahan Puncak Gunung Mahawu

6. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet (Fairy Tail)
Erza Scarlet
          Anime Fairy Tail bisa dibilang hampir sama dengan anime Topi Jerami yaitu One Piece, dimana karakter karakter wanitanya memiliki wajah cantik dan badannya yang seksi, dan salah satunya adalah Erza Scarlet yang terus memancarkan kecantikannya dengan rambut merah panjangnya.
Erza Scarlet digambarkan sebagai sosok perempuan yang cantik, seksi dan petarung yang hebat. Apalagi ditambah bahwa dia terkenal karena sering terlihat memakai pakaian yang cukup seksi dan juga terkadang Erza muncul dengan adegan pertarungan yang membuat pakaiannya yang robek yang justru menampilkan keseksian tubuhnya.

Walaupun Erza Scarlet dikenal sebagai petarung yang tangguh, dia juga dikenal sebagai perempuan yang cerdas dan setia kawan yang membuat karakter Erza ini sangat disukai oleh pengemar anime Fairy Tail di seluruh dunia.

5. Hyuga Hinata (Naruto)

Hyuga Hinata (Naruto)
Hyuga Hinata (Naruto)
          Walau saat masih kecil Hinata belum terlihat kecantikannya, tapi ketika Naruto Shippuden diterbitkan, Hinata sudah mulai menampakan kecantikannya dan kepolosannya dengan rambut panjangnya yang hitam dan tubuhnya yang cukup proporsional.
Dan dari sekian banyaknya karakter perempuan cantik di Naruto, Hinata merupakan salah satu tokoh yang paling banyak fansnya, karena selain memiliki wajah yang manis dan cantik, dia juga memiliki sifat yang baik hati dan lemah lembut.

Hinata merupakan karakter dengan sifat pemalu yang membuatnya terkadang bisa salah tingkah ketika bertemu dengan Naruto yang adalah laki-laki yang sangat disukainya. Namun tetap pada akhirnya Hinata dapat menjalani sisa hidupnya bersama sama dengan Naruto dan memiliki dua orang anak yaitu Boruto dan Himawari.

4. Orihime Inoue (Bleach)

Orihime Inoue (Bleach)
Orihime Inoue
          Dalam anime Bleach, Orihime Inoue dikenal sebagai seorang siswi SMA yang mempunyai kekuatan spiritual. Walaupun sifatnya yang agak sensitif namun dia termasuk sebagai perempuan yang baik dan sangat peduli terhadap teman temannya.
Meskipun Orihime memiliki wajah yang cantik, tapi dia sering memiliki imajinasi imajinasi yang terkadang tidak masuk akal.

Orihime juga diketahui tidak memakan makanan makanan yang normal seperti biasanya dan dia lebih memilih untuk memasak makanan yang aneh yang kadang bisa membuat orang orang di sekitarnya hilang selera makan.
Tapi Orihime adalah sosok perempuan cantik dan manis yang jatuh hati kepada sang tokoh utama anime Bleach yaitu Ichigo Kurosaki.

3. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Lucy Heartfilia (Fairy Tail)
Lucy Heartfilia
          Lucy Heartfilia merupakan karakter perempuan utama di Fairy Tail selain Erza Scarlet. Lucy dikenal sebagai seorang penyihir perempuan yang berusia 17 tahun dalam anime tersebut. Dia masuk sebagai salah anggota baru dalam perserikatan para penyihir di Fairy Tail.

Lucy merupakan gadis cerdas yang manis dan humoris. Gadis imut yang suka menggunakan rok pendek dan lucu yang sangat disukai oleh para pecinta anime Fairy Tail terutama kaum laki laki.

2. Hitagi Senjougahara (Monogatari)

Hitagi Senjougahara (Monogatari)
Hitagi Senjougahara
          Hitagi Senjougahara merupakan seorang gadis dengan rambut panjang berwarna ungu. Dia dikenal juga sebagai seorang siswi kelas 3 SMA di sekolah swasta Naoetsu. Hitagi digambarkan sebagai sosok yang cantik, glamour dan seksi.
Pada awalnya Hitagi memiliki penyakit aneh yang mengakibatkan berat badannya menjadi sangat ringan, dimana diketahui, ternyata berat badannya telah dicuri oleh seekor kepiting batu misterius yang merupakan kepiting berat atau kepiting dewa.

Hitagi juga diketahui seperti mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran lawan bicaranya, walaupun kata-katanya selalu penuh dengan kiasan, namun Hitagi selalu tulus dan jujur dalam setiap kata katanya.

BACA JUGA : Takkan Kami Lupakan Sampai Kami Tua Nanti

1. Haruno Sakura (Naruto)

Haruno Sakura (Naruto)
Haruno Sakura (Naruto)
          Siapa sih pecinta Anime yang ngga kenal dengan kunoichi yang satu ini?
Walaupun akhirnya Sakura tidak menjadi pendamping hidup sang pemeran utama Naruto, tapi Sakura dianggap sebagai tokoh utama wanita dalam anime tersebut, dikarenakan Sakura selalu ada disaat Naruto pergi untuk menjalankan setiap misi misinya.
Sakura juga disebut sebut sebagai salah satu karakter perempuan tercantik yang ada di Naruto. Dengan wajahnya yang cantik, anggun, tangguh dan rambut berwarna merah muda, membuat Sakura menjadi karakter yang sangat disukai.

Karakter Sakura memang cukup populer bagi fans anime Naruto, dikarenakan kepribadian dan kecantikannnya yang sangat dicintai oleh para fans.
Walaupun dalam anime Naruto terdapat banyak karakter lelaki hebat, namun Sakura lebih memilih sosok Sasuke yang tertutup dan sangat misterius daripada Naruto sebagai tokoh utamanya.

Itulah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik dalam Serial Anime yang bisa dirangkum oleh Pepasta.id.
Gimana?
Naksir ya?
Cantik cantik bukan?

Subscribe to receive free email updates:

67 Responses to "Inilah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime! Jangan Naksir ya.."

  1. Replies
    1. Thanks gan, baca baca artikel ane yg lain ya.

      Delete
  2. yg paling ane tau cuma sakura yg lain nya gatau wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti jarang nonton anime ya gan, cuma Naruto aja kayanya.hehe

      Delete
  3. i love hyuga hinata bro ,, besar banget kewibawaanya :D

    ReplyDelete
  4. sakura hinata,, ntuh yg kutahu,,hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih banyak yg cantik gan diluar sana. Hehe

      Delete
  5. Iya gan, manis mukanya. Hehe

    ReplyDelete
  6. masih cantikan SUNADE min di naruto hahha

    ReplyDelete
  7. kalo ane suka asuna dari SAO gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yg mana tuh gan? Belum pernah nonton SAO.

      Delete
  8. Nami & Nico Robin dari One Piece harusnya masuk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kalah cantik sama yg diatas gan. Hehe

      Delete
  9. Hinata bisa jadi yang terbaik gan.

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Emang cantik cantik ya gan, tapi cuman anime. Wkwkwk

      Delete
  11. hinata mah gk usah di tanya gan wkwkwk

    ReplyDelete
  12. favorit saya lucy dan erza min seneng banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang doi kawaii gan, apalagi bodynya. wkwk

      Delete
  13. milih hinata aja nih gan mantab luar dalam akwkwaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaya pernah liat aja gan yg dalamnya. Wkwk

      Delete
  14. Ane jatuh cinta gan. Gak nahan nih.. Haha...

    ReplyDelete
  15. Suka banget sama haruno sakura dia tomboy gitu tapi cantik hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jelek Sasuke nanti ngga suka sis. Hehe

      Delete
  16. Wah mantap juga yaa, sekalian dijadiin waifu dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan dijadiin selingkuhan hayalan aja gan. Wkwkwk

      Delete
  17. Orihime Inoue (Bleach) aninime kesukaanku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doi emang cantik gan, masih SMA pula. Hehe

      Delete
  18. Lagi nyari pedoman hidup , mampir buat liat yang cantik dulu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantiknya perempuan anime sama perempuan di dunia nyata beda gan. Wkwkwk

      Delete
  19. wah anime baru-baru mana nih, padahal kawaii-kawaii loh, seperti Rem (*my waifu :v ) beuhh kawaiinya gak ketulungan, trus ada kurumi,chitoge,onodera trus ada adagaki aki dari anime winter ini juga lumayan kawaii loh.

    ReplyDelete
  20. :3 Yukinosita Yukino nggak masuk ya ?
    yahh . .

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  22. Harusnya nami masuk sih, tapi yaudalah.. ini pendapat pribadi kok wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nami menurut ane masih kalah sama yg diatas gan. Hehw

      Delete
  23. kenapa di setiap anime dada tokoh cewe seperti itu ya wkwk #IYKWIM :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Supaya laki laki mau nonton gan. Wkwkwk

      Delete
  24. Wiiih muantep gan ,good post 👍

    ReplyDelete
  25. Lucy <3 hehe, mungkin kalau ada di anime mumuk yg cantik kwokwka

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Sakuran menurut ane yg paling cantik sih, apalagi pas udah besar.

      Delete
  27. kalo aku sih pilih hinata , udh cantik, manis pula.... hehehe (genit dikit....)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sayang udah jadi mama mama gan. wkwkwk

      Delete
  28. Wahhhh si neng robin one piece kok gk ada y? Pelanggaran nihh :v hhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neng Robin masih kalah gan sama yang diatas. hehe

      Delete
  29. ane plih lucy gan, sama otae (syg gk masuk list)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana tuh Otae gan? Wah harus liat dulu nih.

      Delete
  30. Waifu ane Momo dari To Love Ru gk masuk ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tau gan, belum kenal juga sama doi. hehe

      Delete
  31. Entah kenapa aku suka Hinata... 💓

    ReplyDelete
  32. Asuna dari SAO gk ada yee..hehehe padahal cantik dia ❤

    ReplyDelete